Sunday, April 21, 2013

Dinas Pendidikan Kab. Cianjur, Pelaksanaan UN Di Kab. Cianjur Sesuai Jadwal

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Cianjur menjamin tidak akan menjadi kemunduran pelaksaan UN seperti diwilayah lain. Sebanyak 17.183 siswa SMA/SMK/MK serta Paket C se- Kab. Cianjur mengikuti Ujian Nasioanal (UN) hari ini.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Mukharom, S.Pd menuturkan Soal UN telah didistribusikan ke seluruh sekolah di Kab. Cianjur terutama ke wilayah Cianjur Selatan, pendistribusian dilakukan dengan pengawalan ketat dari petugas kepolisian. Pelaksanaan UN di Kab. Cianjur tetap dilaksanakan sesuai jadwal yakni dimuali Senin 15 April 2013 hingga Kamis 18 April 2013 mendatang. Untuk jumlah peserta UN SMA/SMK/MK tahun ini mencapai 17.183 peserta yang berasal dari 124 sekolah, diantaranya peserta ujian dari MA sebanyak 2.640 siswa, SMA 4.924 siswa dan SMK 8.084 orang, ditambah dengan peserta Paket C sebanyak 1.535 orang. diharapkan Pelaksanaan UN di Kab. Cianjur seluruhnya berjalan lancar tidak ada kendala serta naskah UN tak bocor.

Sebelumnya, Kapolres Cianjur AKBP Agustri Heryanto mengatakan pihaknya menyiapkan 360 petugas untuk pengawalan pelaksanaan UN mulai dari distribusi soal hingga pengawalan disekolah. Untuk Pengamanan pelaksanaan UN disekolah menggunakan pakaian preman, dengan pertimbangan psikologis peserta.(zul,rp2,ras)



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment