Sunday, April 21, 2013

Bupati Cianjur Hadiri Peresmian Gedung Mapolres Cianjur

Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM. Selasa 02 april 2013. Menghadiri Peresmian Gedung Mapolres Cianjur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unsur Muspida Kab. Cianjur, para Anggota Polres Cianjur, para Kepala OPD, para Camat serta tamu undangan lainnya
Bupati Cianjur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Polres Cianjur, mudah ? mudahan dengan diresmikannya gedung Mapolres yang baru ini, kerjasama yang telah terjalin baik selama ini, antara jajaran Polres Cianjur dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur, dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan peresmian Gedung Mapolres yang cukup megah dan refresentatif ini, tentunya merupakan salah satu indikator semakin berkembangnya pembangunan di Kabupaten Cianjur. Kondisi tersebut hendaknya dimanfaatkan sebagai pemicu untuk meningkatkan motivasi bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang pada akhirnya secara keseluruhan memberikan kontribusi secara signifikan terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Polres Cianjur.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar Inspektur Jenderal Polisi Drs.Tb. Anis Angkawijaya, M.si. dalam sambutannya mengharapkan dengan selesainya Kantor Polres Cianjur yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan Polres Cianjur kepada masyarakat didalam memberikan jaminan rasa aman, serta memberikan pengayoman dan pelayanan prima kepada masyarakat, serta seluruh anggota dapat menunjukan semangat perubahan, melalui penerapan strategi polisi sahabat rakyat, dimana kehadiran Anggota Polri harus memberikan manfaat kepada masyarakat sehingga akan semakin terjalinnya kemitraan Polri dan masyarakat di dalam menjaga dan memelihara keamanan bersama.

Sementara itu Kapolres Cianjur AKBP H. Agustri Heriyanto, S.IK melaporkan tanah dan bangunan Mako Polres Cianjur merupakan hak guna pakai dari Pemerintah Daerah Kab. Cianjur seluas 20.000 m2, diatas tanah dibangun terdiri dari 2 lantai, lantai atas : Aula, Ruang Kapolres, Ruang Wakpolres, Ruang Kabag Ops, Ruang Kabag Sumda, Ruang Kasat Lantas, Ruang Kasi UM, Ruang Kasi Kesehatan, Ruang Kasi Tipol, Ruang Kasi Keuangan, Ruang Kasubag Sapras, Ruang PA Siaga. Dan di lantai bawah : Ruang kabag REN, Ruang Kasat Sabhara, Ruang Kasat Intelkam, Ruang Kasat Reskrim, Ruang Kasat Binmas, Ruang Kasat Tahti, Ruang Kasi Propam, Ruang Kasi Was, Ruang Kasubag Humas dan Ruang Tahanan ( Ruang Tahanan Laki-laki, Ruang Tahanan Perempuan, Ruang Tahanan Anak-Anak). (AND2,yn).



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment