Sunday, April 21, 2013

Bupati Cianjur, Jenguk Korban Unjuk Rasa

Bupati Cianjur Drs. H. Tjeptjep Muchtar Soleh,MM., beserta isteri Ny. Hj. Yana Rosdiana Tjetjep MS, SH. MH (Ketua PKK Cianjur), Kepala Kesbangpol dan Kadis Binamarga jenguk korban luka pada aksi unjuk rasa yang berlangsung Senin kemarin. Korban (Yana Nurjaman) adalah ketua LSM Aliansi Masyarakat Penegak Untuk Hukum (AMPUH) yang saat ini sedang dirawat di Ruang Plamboyan Lantai 2 No. 8 RSUD Cianjur,Selasa 02 april 2013.
Unjuk rasa berlangsung pada hari Senin tanggal 01 April 2013 didepan kantor Pemda Kabupaten Cianjur. dilakukan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai pembangunan di Kabupaten Cianjur. Dalam peristiwa tersebut, Ketua Aliansi Masyarakat Penegak Untuk Hukum (AMPUH) Yana Nurjaman, yang juga ikut dalam unjuk rasa tersebut dilarikan ke RSUD Kabupaten Cianjur Senin kemarin, karena mengalami luka cukup serius dibagian kepala saat melakukan aksi unjuk rasa. Hal ini sangat disayangkan oleh semua pihak, karena tidak seharusnya aksi ini menjadi aksi yang mengakibatkan korban luka.

Bupati Cianjur Drs. H. Tjeptjep Muchtar Soleh,MM, sangat menyayangkan adanya kejadian seperti ini, dan beliau juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Cianjur senantiasa menampung setiap aspirasi yang muncul dan berkembang di masyarakat terutama aspirasi yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat. Bupati juga berharap bahwa setiap penyampaian aspirasi masyarakat melalui aksi unjuk rasa hendaknya dilakukan dengan cara ?cara damai dan santun sehingga, apa yang dikehendaki dan diinginkan oleh masyarakat dapat di sampaikan dengan baik dan dapat ditindak lanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. Dan pada kesempatan tersebut Bupati Cianjur juga memberikan bantuan berupa biaya pengobatan untuk korban unjuk rasa, dan kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi di kemudian hari.



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment