Sunday, April 21, 2013

Bupati Cianjur Meresmikan Perpustakaan Universitas Suryakancana

Bupati Cianjur, Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM., meresmikan Perpustakaan Universitas Suryakancana Cianjur, Sabtu 06 April 2013. Bertempat di Kompleks Universitas Suryakancana. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Cianjur, Kepala Bappeda Kab. Cianjur, Kepala Badan Kesbang, Kepala Badan Satpol PP, Para Dosen dan Pengurus Yayasan Suryakancana serta tamu undangan lainnya.

Bupati Cianjur dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran Civitas Akademika Universitas Suryakancana. Mudah-mudahan dengan dibangunnya gedung perpustakaan ini dapat lebih menunjang proses pembelajaran yang teratur dan berkelanjutan. Selaras dengan visi Kabupaten Cianjur mewujudkan masyarakat Cianjur yang lebih sejahtera dan berakhlakul karimah.

Selanjutnya Bupati menyampaikan perpustakaan memiliki peranan penting, yaitu sebagai media pembelajaran yang memfasilitasi pengajar/ pembelajar untuk dapat menambah wawasan dan pengetahuan secara lebih efektif. Efektifitas ini tidak hanya dapat diukur secara kuantitatif, akan tetapi juga secara kualitatif melalui kajian tentang proses pembelajaran yang diindikasikan dengan meningkatnya motivasi pembelajar dalam mengikuti kegiatan belajar-mengajar.

Terakhir Bupati berharap, dengan dibangunnya gedung perpustakaan di kampus UNSUR ini, bukan saja untuk menunjang kegiatan perkuliahan, tetapi juga untuk keperluan pendalaman berbagai bidang kajian dan ilmu pengetahuan lainnya.

Sementara itu Rektor Universitas Suryakancana, Prof. DR. H. Dwidja Priyatno, melaporkan total biaya yang dikeluarkan untuk membangun perpustakaan Universitas Suryakancana ini sebesar 2,4 Milyar Rupiah. Dari jumlah tersebut sebanyak 1 Milyar Rupiah merupakan bantuan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Selanjutnya Rektor UNSUR mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas perhatian dan kepedulian Bupati Cianjur terhadap Universitas Suryakancana. Rektor UNSUR juga mengharapkan kepada seluruh dosen dan mahasiswa UNSUR untuk menggunakan perpustakaan UNSUR ini dengan sebaik-baiknya terutama dalam rangka meningkatkan proses belajar mengajar.(AND2)



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment