Sunday, April 21, 2013

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Kartini Tahun 2013 Tingkat Kabupaten Cianjur

Rapat Akhir Peringatan Hari Kartini tahun 2013 yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Cianjur Drh. Dwi Ambar Wahyuningtiyas dan Kepala Bagian Kerpendudukan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKKBPP) Esih Sukaesih Karo karo. S.Ip. MM hari Selasa tanggal 16 aprl 2013 bertempat di Bale Putri Pancaniti Cianjur yang dihadiri oleh beberapa Dinas Instansi atau Organisasi Pemerintah Daerah ( OPD ) yang terkait se - Kabupaten Cianjur.
Selanjutnya Asisten Bidang Kesejahteraan rakyat membacakan beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan hari Kartini di Kabupaten Cianjur. Sementara itu secara teknis Kepala Bagian BKKBPP Kabupaten Cianjur Dra. Esih Karo karo menguraikan beberapa pelaksanaan kegiatan dalam memeriahkan dan menyambut Hari Kartini tahun 2013 dikabupaten Cianjur yang akan dimulai dari Pelaksanaan Seminar sehari tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan para peserta anggota Korpri tanggal 18 april 2013, kemudian tanggal 21 april 2013 akan dilaksanakan Senam bersama di lokasi Carfree Day yang dilanjutkan dengan Gerak Jalan Santai dengan Route jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Jl. Otista St. Jenab dan Finish di Halaman Pendopo Kabupaten Cianjur, dalam kegiatan tersebut panitia telah menyiapkan Dorpres / hadiah dengan membagikan kupon pada peserta Gerak jalan santai.

Sedangkan Acara puncak Peringatan Hari kartini tingkat Kabupaten Cianjur akan dilaksanakan pada tanggal 22 april 2013 bertempat di Bale Rancage dengan rangkaian acara yang telah disusun panitia dimulai dengan tampilan beberapa kesenian dari para pelajar. (yn).



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment