Sunday, April 21, 2013

Wakil Bupati Cianjur Lakukan Monitoring UN ke Beberapa Sekolah di Kab. Cianjur

Wakil Bupati Cianjur Dr. H. Suranto., MM., lakukan monitoring UN ke beberapa sekolah diantaranya ke SMUNSA Cianjur, SMKN Cianjur serta SMUNSA Cibeber, Senin 15 April 2013. Kegiatan dilakukan dengan mengecek sudah sejauhmana para petugas pengawas UN mulai dari pengamanan soal-soal UN yang telah diterima oleh sekolah diharapkan tidak ada kebocoran ataupun kelemahan yang akan menimbulkan situasi yang tidak diinginkan dunia pendidikan di Cianjur, semoga mereka (para peserta UN) dapat menyelesaikan soal-soal mata pelajaran bahasa Indonesia tepat pada waktunya serta berjalan lancar.

Untuk wilayah Cianjur, Wakil Bupati Cianjur menyatakan bahwa penditribusian soal-soal UN berjalan lancar tidak hambatan sesuatu apapun, dan ini diharapkan berlanjut normal pada tahap UN untuk SD/MI, SMP/MTS di wilayah Kabupaten Cianjur. Ini sudah menjadi tanggungjawab pemerintah untuk selalu memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan.

Sebanyak 8084 siswa SMK serta 4924 siswa SMU/sederajat di Kabupaten Cianjur serentak mengikuti Ujian Nasional Tahun 2013, sementara itu untuk jumlah peserta UN di SMU Negeri 1 Cianjur berjumlah 319 terdiri dari 196 jurusan IPA, 113 jurusan IPS serta 10 dijurusan bahasa. jumlah peserta UN di SMK Negeri Cianjur diikuti oleh 264 siswa diantaranya dari jurusan Teknik Mesin, Otomotif, Listrik dan jurusan Gambar Bangunan serta ditambah 13 siswa dari SMK Bina Utama yang mengikuti UN di sekolah tersebut. ((d_nie/ras)



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment