Sunday, April 21, 2013

PDAM Tirta Mukti Cianjur akan luncurkan Program Pembayaran Online melalui Perbankan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di Kabupaten Cianjur, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mukti Cianjur akan segera meluncurkan program pembayaran tagihan air minum melalui perbankan. Sebelumnya pihak PDAM Tirta Mukti Cianjur telah bekerjasama dengan PT. Pos Indonesia dalam pembayaran tagihan PDAM secara online.

Direktur PDAM Tirta Mukti Cianjur H. Herman Suherman, ST, MT., Rabu 10 April 2013 menuturkan Saat ini pihaknya tengah merumuskan pembayaran online tagihan PDAM melalui perbankan. dengan menjalin kerjasama dengan beberapa bank diantaranya BRI, BCA, Mandiri, Bumi Daya, BJB, dan BTN. Beberapa bank tersebut dalam waktu dekat sudah bisa melayani pembayaran tagihan PDAM secara online.

Lebih lanjut direktur PDAM Cianjur mengatakan, pembayaran tagihan melalui online yang sebelumnya telah berjalan melalui kerjasama dengan PT. Pos Indonesia dirasakan sangat membantu terutama bagi para pelanggan yang berada diluar Cianjur. Peningkatannya juga signifikan, dengan ditambah melalui perbankan kita harapkan bisa lebih luas lagi bayar dimana saja, bahkan bisa melalui hand phone. Kerjasama dengan PT. Pos Indonesia prosentasenya sangat luar biasa. Dilihat dari data mulai awal kerjasama bulan Agustus 2012, yang membayar melalui PT. Pos hanya sekitar 245 pelanggan. Hingga saat ini jumlahnya sudah mencapai 2.284 pelanggan. (KC-02,/ras).



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment