Sunday, April 21, 2013

Kadishubkominfo Cianjur Menerima Kunjungan Rombongan Diklatpim IV SETNEG RI

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cianjur, H. Aban Subandi, SH.,MH., didampingi Kabid Kominfo Drs. Dadang Supriadi, M.Pd., Para Kasi Bidang Kominfo beserta Staf menerima kunjungan Peserta Diklatpim IV Kementrian Sekretaris Negara RI bertempat di ruang rapat Kadishubkominfo Cianjur. Rabu, 10 April 2013.

Dalam kesempatan ini, Kadishubkominfo Cianjur mengucapkan selamat datang di Kabupaten Cianjur sambil memperkenalkan para pejabat di jajaran Dishubkominfo Cianjur, kepada para rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua rombongan diklatpim IV Setneg RI. Sementara itu, para rombongan mengucapkan terima kasih atas diterimanya di Kabupaten Cianjur juga tidak luput untuk memperkenalkan para anggotanya yang berjumlah 10 orang.

Selanjutnya untuk pendalaman materi, Kepala Dishubkominfo Cianjur melakukan ekspos mengenai Pengelolaan Website Cianjur, Pengelolaan Media Center, Pengelolaan Pembinaan POS Telekomunikasi, dan pengelolaan aplikasi sistem informasi manajemen yang ada dilingkungan dishubkominfo Cianjur serta pengelolaan LPSE. Saat ini Dishubkominfo Cianjur akan segera merampungkan kebijakan peraturan daerah tentang izin pendirian dan retribusi menara telekomunikasi, serta dishubkominfo sebagai leading sektor TI saat ini sedang mempersiapkan kajian infrastruktur teknologi informasi sehingga diharapkan dengan adanya sistem teknologi informasi terpusat maka seluruh SKPD di Kabupaten Cianjur dapat terintegrasi baik dalam pelayanan data maupun informasi.

Secara garis besar disampaikan bahwa pengelolaan teknologi Informasi di Kabupaten Cianjur selalu berlandas kepada aturan yang ada baik peraturan daerah atau keputusan bupati. Setelah dilaksanakan ekspos oleh kadishubkominfo cianjur dilanjutkan diskusi dan tanya jawab seputar pengelolaan teknologi Informasi Komunikasi di Kabupaten Cianjur serta melihat fasilitas dan sistem aplikasi manajemen informasi yang digunakan pada internal dishubkominfo Cianjur .(/ras)



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment