Sunday, April 21, 2013

Bupati Cianjur Membuka Rakerda Program Kependudukan, KB dan PP TAHUN 2013

Dalam merumuskan rencana pembangunan Program Keluarga Berencana Kabupaten Cianjur yang akan dibahas, harus mengacu kepada rumusan visi maupun misi Pemerintah Kabupaten Cianjur. visi tersebut yaitu ?mewujudkan Cianjur Lebih Sejahtera dan Berakhlakul Karimah?. Bahwa apapun kebijakan dan program yang akan dirumuskan harus senantiasa dilaksanakan dalam semangat mengimplementasikan kepemerintahan yang baik, yang diperkuat dengan semangat pembudayaan nilai-nilai akhlakul karimah.demikian disampaikan Bupati Cianjur Drs. H. Tjetjep Muchtar Soleh, MM., pada saat membuka Rapat Kerja Daerah Program Kependudukan, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Tahun 2013 di Gedung Asakinah Cianjur, Kamis (04/04/13). Kegiatan tersebut dihadiri Unsur Muspida Kabupaten Cianjur, para Kepala OPD, para Camat serta tamu undangan lainnya.

Selanjutnya Bupati Cianjur menyampaikan kegiatan rakerda ini sangat strategis karena melalui momentum rakerda ini kita akan mengevaluasi proses hasil-hasil,maupun permasalahan yang muncul dalam pembangunan Program Keluraga Berencana selama ini, dan yang lebih penting lagi melalui rakerda ini kita akan membahas sekaligus merumuskan banyak hal strategis mengenai pembangunan Program Keluarga Berencana di Kabupaten Cianjur ke depan.

Terakhir Bupati mengharapkan melalui rakerda ini dapat dijadikan momentum untuk menyegarkan kembali komitmen dan kepedulian kita sekaligus memberikan perhatian serius terhadap program KB, dengan terus meningkatkan dan memelihara kepatuhan atau partisipasi masyarakat baik sebagai objek maupun sebagai subjek program.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Rakerda KKB PP Tahun 2013 Drs. H. Iwan Rahmawan, menyampaikan jumlah peserta Rakerda sebanyak 346 peserta diantaranya BKBPP Kabupaten, TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, Dharma wanita BKKPP, IBI, IDI. Dengan tema ? Melalui Rakerda KKB PP Kita Tingkatkan Penguatan Komitmen Percepatan Penurunan Angka Kematian Ibu Dan Bayi Melalui Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Di Kabupaten Cianjur?. (AND2).



View the original article here



Peliculas Online

No comments:

Post a Comment